Daftar Peraturan Teraneh di Dunia yang Wajib Kamu Ketahui

Daftar Peraturan Teraneh di Dunia yang Wajib Kamu Ketahui

Daftar peraturan ini wajib kalian ketahui apalagi bagi yang suka jalan-jalan keluar negeri karena Setiap negara pasti punya peraturan dan tradisi masing-masing. Ada beberapa negara yang memiliki peraturan yang menurut kita sangat aneh.

1. TIONGKOK

Buat para cewek-cewek khususnya, ketika dikasih bunga sama pacar, teman atau siapapun tentunya merasakan sangat bahagia karna bunga adalah salah satu bentuk ungkapan kasih sayang terhadapa orang lain dan setiap bunga mempunya arti masing-masing .

Contoh: Mawar merah memiliki arti cinta, suka, keberanian, bunga mawar putih menunjukkan kasih sayang  dan masih banyak bunga-bunga yang lain. Bunga biasanya menjadi buruan orang-orang ketika wisuda  mereka membbeli bunga untuk orang-orang yang lulus dari sekolah atau perguruan tinggi  sehingga ketika acara wisuda banyak sekali kita jumpai penjual bunga, tidak hanya itu seorang laki-laki ingin mengungkapkan rasanya cintanya terhadap lawan jenisnya juga sering menggunakan bunga. Tapi siapa sangka teman-teman semua itu tidak berlaku di Tiongkok karna di Tiongkok memberikan bunga diartikan kematian intinya kalau kamu ngasih bunga ke orang Tiongkok kamu sama saja mendo’akan cepet mati,  jadi hati-hati ya teman-teman kalau punya pacar orang Tiongkok

2. JERMAN

Jerman adalah salah satu negara maju, jerman juga  terkenal dengan orng-orang yang keras akan tetapi jerman juga memiliki tatakrama yang luar biasa ketika berbicara dengan orang jerman jangan  sekali-kali menyembunyikan tangan karna dengan ketika menyembunyikan tangan saat berbicara itu bertanda tidak menghargai lawan bicara kalian dan membuat sakit,  tidak hanya itu ketika makan juga jagan meletakkan tangan dipangkuan tapi letakkan tangan diatas meja  agar bisa memegang tanganmu penuh cinta. Teman hati-hati ya kalau bicara dengan orang jerman jangan sampai kita dinggap tidak menghargai lawan bicara kita.

3. RUSIA

Kalau kita jalan-jalan ke Rusia hati-hati ya jangan  memberikan senyuman kepada kembarang orang yaitu orang yang tidak dikenal alias orang asing karna itu dianggap tidak sopan. Senyuman ternyata hanya untuk orang-orang yang sudah dikenal aja lo jadi kalau teman-teman ke Rusia jangan kaget ketika ketemu orang Rusia jutek-jutek mukanya karna itu sebagian dari tradisi mereka.

4. NURWEGIA

Membunyikan kalakson dijalan-jalan itu biasa bagi kita baik saat macet, saat ada orang menyabrang  bahkan membunyikan klakson itu salah satu tatakrama yang baik  karna menyembunyikan klakson bertanda pamit atau permisi  kepada orang-orang sekita ketika kita  sedang berkendaraan tapi tidak di Negara Nurwegia disana membunyikan klakson bertanda bahaya jadi hati-hati kalau mnyembunyikan klakson di jalan ramai bisa-bisa membuat orang-orang panik.