Kenali Tanda-Tanda Istri yang sedang Kesal pada Anda

pasangan kesal marah

Kenali tanda-tanda pasangan yang sedang kesal pada anda, jangan diamkan. Hibur ia klo perlu bawa jalan-jalan.

DIAM

Jika normalnya istri anda cerewet lalu mendadak terdiam, dia pasti sedang terganggu sesuatu hal yang tidak disukainya. Jika dia diam, jangan dibalas diam atau mengacuhkannya karena justru akan membuatnya semakin mendendam.

MENJAWAB SINGKAT-SINGKAT

Pertanyaan anda yang panjang lebar, hanya dibalas singkat dengan "Iya" atau "Ok" atau malah mungkin hanya mengangguk. Bisa jadi ini juga karena ia merasa kesal dengan anda.

JUDES

Lebih baik didiamkan atau dijawab seadanya, ketimbanga harus dihadapkan dengan jawaban yang "judes". Sudah nadanya ketus, bahasanya pun kerap pedas dan menyayat hati. Ini tanda ia sudah benar-benar kesal dan ingin anda menyadarinya segera.

BUANG MUKA

Ketika anda bicara dengannya dan dia buang muka, tidak ingin menatap anda, pasti ada suatu sebab yang membuatnya kesal terhadap anda.

RISIH

Jika dia tidak mau didekati, ditanya ini dan itu pun dijawab ketus, bisa jadi dia sedang kesal terhadap sesuatu yang mungkin juga anda.

MARAH-MARAH

Paling bahaya jika istri anda sudah teriak, marah dan sampai-sampai menangis. Dia sudah benar-benar merasa emosi.

CARI PENGALIHAN

Dia bertingkah tak seperti biasanya. Ketika anda sibuk berbicara dengannya, dia akan mengalihkan pembicaraan. Tidak hanya itu dia juga melakukan hal-hal lain untuk mengalihkan pikirannya, seperti menonton tv atau sibuk mengerjakan sesuatu saat anda berbicara dengannya.

MATA SINIS

Ketika pandangannya telah sinis, satu alisnya naik dan memandang anda dengan sangat tajam, segera ingat-ingat apa yang sudah anda lakukan padanya.

MEMBANTING BARANG

Jika wanita benar-benar tidak menyukai sesuatu, terkadang mereka tidak dapat mengendalikan diri. Terkadang barang-barang di sekitar dijadikan sasaran luapan emosi dan frustasi.

DENGAR LAGU KERAS-KERAS

Dengar lagu keras-keras walau menggunakan headset juga pertanda ia tidak ingin diganggu.

KUNCI PINTU

Ketika istri anda mulai mengunci pintu, jangan berteriak dari luar atau menggedor pintu. Mungkin ia ingin sendirian menenangkan emosinya.

GELISAH

Ketika wanita merasa terganggu akan sesuatu hal, mereka kerap merasa gelisah. Misalnya melakukan sesuatu dengan tidak tepat, terburu-buru dan tidak bisa diam.

TIDAK BISA TIDUR

Karena gelisah biasanya seseorang jadi sulit tidur karena merasa tidak tenang.

TIDAK MEBALAS UCAPAN "SAYANG" ANDA

Anda mengungkapkan perasaan sayang namun tidak dibalas? Pastinya ia masih menyimpan kekesalan pada anda dalam hatinya.

MENGHINDAR

Tanda terakhir jika istri anda merasa terganggu adalah dengan menghindari anda, bagaimanapun caranya.