Manfaat Baby Oil buat Kecantikan

Baby oil tidak asing lagi buat kita , karena setiap baby pasti menggunakan minyak yang satu ini untuk melembabkan kulitnya, ternyata baby oil tidak hanya berfungsi buat si baby saja buat kita juga ternyata baby oil ini banyak manfaatnya, baik untuk kulit, wajah dan rambut kita . mari kita bahas satu persatu ya, semoga bermanfaat :

1. Pelembab yang ramah

Jika memiliki kulit sensitif dan sedang kering, gunakan saja baby oil sebagai pelembab. Meninggalkan rasa lembut dan lembab tanpa membuat kulit menjadi kemerahan. Pakainya tidak perlu banyak, hanya setetes kecil saja kemudian ratakan di kulit sebelum mandi dan rasakan kelembutan kulit yang berbeda setelah Anda mandi.

2. Membersihkan sisa makeup

Baby oil juga bisa membersihkan sisa makeup dengan cara aman dan tidak membuat pori tersumbat. Pulaskan di kapas kemudian gunakan untuk membersihkan sisa makeup di wajah. Perlahan saja dengan gerakan ringan dan berputar, maka sisa makeup akan menempel di kapas dengan sempurna.

3. Massage

Karena menjadi lubrikan yang baik, tentunya baby oil juga ramah untuk massage. Membantu mengurangi kerutan di kulit dan sekaligus melembutkan. Sehingga efeknya berganda dan tidak hanya membantu lubrikasi saja.

4. Shaving

Apabila Anda tidak menemukan cream yang nyaman seperti pria untuk shaving, gunakan saja baby oil. Ia akan membantu melembutkan dan melindungi kulit sehingga tidak sampai terkena pisau cukur. Mencukurpun menjadi kegiatan yang menyenangkan serta lebih bersih.

5. Merawat stretch mark

Dan dengan memijatkan baby oil ke bagian yang terpapar stretch mark setiap hari, maka perlahan kulit akan lebih halus serta stretch mark mulai hilang.

6. Merawat Rambut

Baby oil juga dapat merawat rambut Anda. Ketika melihat ujung rambut rapuh dan kusam, Anda tidak perlu buru-buru ke salon mahal. Cukup oleskan satu sendok makan baby oil pada rambut, lalu bungkus dengan handuk yang sudah dibasahi air panas. Diamkan selama 15 menit lalu keramas. Rambut Anda dapat menjadi lebih lembut berkilau serta mudah diatur tanpa perlu perawatan ke salon.

7. Mempercepat Pertumbuhan Bulu Alis

Ternyata baby oil dapat mempercepat tumbuhnya bulu alis. Jadi, jika Anda mengalami 'kecelakaan kecil' saat mencukur alis, Anda dapat menggunakan baby oil agar bulu alis Anda lebih cepat tumbuh.

8. Melindungi Rambut

Air yang mengandung garam laut dan kaporit dapat mengikis kelembapan rambut Anda. Jika ingin berenang di laut atau di kolam renang, Anda bisa mengoleskan rambut dengan baby oil agar rambut Anda terhindar dari kerusakan.

0Comments

Previous Post Next Post